Sunday, April 6, 2014

Alasan Search Engine Google Selalu dicintai

Alasan Search Engine Google Selalu dicintai - Google merupakan salah satu perusahaan dunia yang telah berkembang saat cepat. Hanya dengan memanfaat kan search engine google perusahaan tersebut mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Berikut ini beberapa alasan yang bisa membuat search engine google selalu dicintai penggunanya.
  1. Kecepatan -  tidak bisa diragukan kecepatan google dalam mencari kata yang dibidik. Jika anda mengetikan lihatlah screenshot dibawah ini hasil pencarian untuk seo hanya membutuhkan waktu yang sangat cepat. Hal ini lah yang membuat google selalu dicintai.
  2. Relevan – google selalu memberikan hasil pencarian yang relevan kepada para pembacanya, tidak sembarang website bisa menduduki rangking pertama dari google karena google memberikan peraturan yang cukup ketat jika sebuah website berapda di tempat tertinggi. Inilah salah satu perhatian google karena google hanya ingin memberikan yang terbaik bagi penggunanya.
  3. Desain yang tidak bertele-tele -  kehebatan lainnya dari google adalah desain yang ditampilkan tidak membingungkan para penggunanya. Simpel merupakan salah satu faktor google selalu berada dihati setiap pengunanya.
  4. Google banyak mengembangkan produk-produk buatanya sendiri yang selalu disenangi oleh penggunanya hal ini yang membuat google selalu dicintai. Perhatian google tidak hanya mendapatkan keuntungan semata namun lebih kepada kepuasan penggunanya dengan begitu penggunanya tidak akan beranjak ketempat lain selain ke google itu sendiri
  5. Jika anda membuka website google.com maka tidak selalu gambar google yang monoton mereka mencoba memberikan nuansa hari-hari khusus kepada penggunanya agar tidak merasa bosan, jika terdapat hari khusus google selalu menampilkan gambar yang relevan dengan hari kemerdekaan suatu negara.

Hal diatas merupakan alasan mengapa orang mencintai search engine google. Disamping itu banyak juga kursus website, kursus seo dan internet marketing berlomba-lomba untuk mendapatkan tempat di search engine seperti google. Kursus seo dan internet marketing terbaik di jakarta saat ini cukup banyak, namun jeli dalam memilih merupakan peluang anda meraih cita-cita dimasa depan.

No comments:

Post a Comment